Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JURNAL EKUIVALENSI
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 10 No. 1 (2024): JURNAL EKUIVALENSI
Vol. 10 No. 1 (2024): JURNAL EKUIVALENSI
DOI:
https://doi.org/10.51158/ekuivalensi.v10i1
Published:
2024-04-26
Articles
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Brand Ambassador Blackpink Dan Digital Marketing Terhadap Brand Image Shopee Pada Mahasiswa Program Studi Bisnis Digital Universitas Negeri Medan
M Wahyu Hidayat, Eko Wahyu Nugrahadi
1-14
pdf
Pengaruh Work Life Balance, Stres Kerja Dan Kepuasan Terhadap Kinerja Karyawan
Tony, Debora Tambunan, Ahmad Fadli, Manda Bhastary, Ali Syahbana
15-27
pdf
Fundamental Makro Dan Mikro Ekonomi Yang Mempengaruhi Kinerja Keuangan
Aminin
28-43
pdf
Peran Koperasi Sekolah Di Bidang Ekonomi Dalam Implementasi Kurikulum Merdeka Di SMA Negeri 3 Kediri
Yesy Kusumawati, Choirul Hana
44-57
pdf
Pengendalian Kualitas Pada Divisi Outgoing Quality Control (OQC) Business Unit Air Conditioner PT. Panasonic Manufacturing Indonesia
Abdurrahman Bajili, Risma Fitriani
58-76
pdf
Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Sppt Dan Pembayaran Pajak Online Terhadap Optimalisasi Penerimaan Pajak Bumi Dan Bangunan Di Kota Kediri
Duwi Riningsih, Nonni Yap, Rafa Hylmi M, Sielva Gabriella K
77-92
pdf
Pengaruh Konflik Kerja Dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Kasus Pada Pegawai Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Malang)
R. M Mahrus Alie, Endar Tantrika, Angguliyah Rizqi A
93-109
pdf
Pengaruh Likuiditas dan Ukuran Perusahaan terhadap Audit Delay
Eva Putri Aulia, Hestin Sri Widiawati, Andy Kurniawan
110-123
pdf
Pengaruh Kemampuan Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Agrindo Indah Persada Kabupaten Merangin (Studi : Bagian Produksi)
Amran Amran, Misra Yeni, Isman Isman
124-138
pdf
Pengaruh Brand Ambassador, Harga, Social Media Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal Y.O.U Beauty Di Wilayah Muara Bungo
Pengaruh Brand Ambassador, Harga, Social Media Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal Y.O.U Beauty Di Wilayah Muara Bungo
Muhammad Asman, Fifi Tri Zulfiany, Delila Fitri Harahab
139-154
pdf
tools
MANAGEMENT TOOLS
Make a Submission
Make a Submission
Language
English