Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JURNAL EKUIVALENSI
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 6 No. 1 (2020): JURNAL EKUIVALENSI
Vol. 6 No. 1 (2020): JURNAL EKUIVALENSI
Published:
2020-04-29
Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Bauran Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Duta Karya Indo Perkasa Batam
Lestari Erlinda, Putu Hari Kurniawan
1-15
PDF
Pengaruh Citra Merek Dan Private Label Terhadap Keputusan Pembelian Pada Alfamart Gajah Mada Di Kota Batam
Pahrin siregar, suhardi suhardi
16-30
PDF
Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian PT Amway Cabang Batam
Recit Pernanda, Hikmah Hikmah
32-42
PDF
PENGARUH KOMPENSASI, STRES KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA PT SUKSES JAYA INDAH
Ryan Ervindo, Syaifullah Syaifullah
43-56
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT POS BELAKANG PADANG BATAM
Suci Latifah, Suhardi Suhardi
57-72
PDF
Analisis Aturan Sanksi Keterlambatan dan Menghilangkan Bahan Pustaka Perpustakaan SMA Negeri di Kota Kediri
Yesy Kusumawati, Rini Ratna Nafita Sari
73-86
PDF
Analisis Tingkat Kesehatan Kerja Bagian Packing Manual Insektisida PT Multi Sarana Indotani
Titin Trimintarsih, Agung Triharso
87-102
PDF
Keputusan Investasi Perusahaan Perdagangan Retail di Era Industry 4.0
Omi Pramiana
103-117
PDF
Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Penggunaan Tokopedia Di Batam
Riris Magdalena Siboro, Suhardi Suhardi
118-132
PDF
Pengaruh Lingkungan Kerja, Budaya Kerja Dan Kedisiplinan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt Epson Batam
Chika Saputri, Syaifullah Syaifullah
133-147
PDF
tools
MANAGEMENT TOOLS
Make a Submission
Make a Submission
Language
English