Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian PT Amway Cabang Batam

  • Recit Pernanda Universitas Putera Batam
  • Hikmah Hikmah Universitas Putera Batam

Abstract

Abstrak


 


Pertumbuhan dan perkembangan ekonomi yang meningkat Indonesia melanjutkan bisnis saat ini harus mampu bersaing dengan mendorong keduanya untuk menawarkan layanan produknya. Citra merek adalah fitur khas sehingga dapat membedakan produk yang dijualnya dengan pesaing. Promosi dilakukan oleh perusahaan untuk membujuk dan mengingatkan produk yang ingin mereka jual kepada calon pelanggan. Perusahaan yang menerapkan konsep pemasaran perlu memperhatikan perilaku konsumen dan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Metode kuantitatif dapat diartikan sebagai metode penelitian berdasarkan filosofi positivisme. Metode ini digunakan untuk menguji populasi atau sampel tertentu, pengumpulan data menggunakan instrumen penelitian, analisis data kuantitatif / statistik, dengan tujuan menguji hipotesis yang telah ditentukan. Hasil pengujian citra merek dan variabel promosi secara bersamaan atau bersama-sama pada keputusan pembelian menunjukkan hasil dari citra merek dan variabel promosi terkait dengan keputusan pembelian

Published
2020-05-09
How to Cite
PERNANDA, Recit; HIKMAH, Hikmah. Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian PT Amway Cabang Batam. JURNAL EKUIVALENSI, [S.l.], v. 6, n. 1, p. 32-42, may 2020. ISSN 2615-3246. Available at: <http://ejournal.kahuripan.ac.id/index.php/Ekuivalensi/article/view/307>. Date accessed: 27 sep. 2020.